Pedang Naga Puspa Episode 03 - Tutur Tinular 2015 SCTV

Sinetron Pedang Naga Puspa Episode 03 di SCTV
Penasaran dengan sinetron terbaru SCTV, yang berjudul Pedang Naga Puspa?
Kejadian apa yang akan terjadi pada sinetron ini?
Yuk saksikan sinetron Pedang Naga Puspa hanya di SCTV!

Hubungan DWIPANGGA dan KAMANDANU berubah kaku. Mereka bertemu di rumah namun tidak pernah saling sapa. NYI RONGKOT bingung melihat keadaan seperti itu. 

Suatu saat, DWIPANGGA nekat menemui NARI RATIH di rumahnya. Dan betapa takjubnya DWIPANGGA melihat kecantikan NARI RATIH. DWIPANGGA jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan mulai hari itu, DWIPANGGA rajin mengirim syair atas namanya sendiri. 
NARI RATIH kesal dengan DWIPANGGA. Dia bingung menentukan sikapnya. Dalam hatinya mencintai KAMANDANU namun DWIPANGGA terus menggodanya dengan syair-syair yang indah. NARI RATIH tidak mau menemui DWIPANGGA beberapa saat lamanya. Dia berubah murung dan merasa sangat bersalah pada KAMANDANU. Setiap hari menangis, mencari cara untuk meminta maaf pada KAMANDANU. 

DWIPANGGA benar-benar lihai merayu. Kemarahan NARIRATIH malah berubah menjadi rasa rindu saat syair-syair DWIPANGGA terlambat datang. NARI RATIH tidak mampu menghindar dari jerat cinta DWIPANGGA. Sampai akhirnya terjadi peristiwa memalukan di Candi Walandit. KAMANDANU terbakar emosi hendak menghajar DWIPANGGA. Namun NARI RATIH malah membelanya. Bahkan NARI RATIH dengan tegas mengatakan bahwa dia mencintai DWIPANGGA. Betapa hancur hati KAMANDANU. Dia langsung meninggalkan mereka berdua untuk melampiaskan kekesalan hati.


Labels:



Leave A Comment:

Diberdayakan oleh Blogger.
Design by webbilgi.org